ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Monday, October 14, 2013

Artikel Yang Di Sukai Google 2013

Seperti uang diketahui Google merilis "hummingbird" aturan baru mengenai page rank dan banyak lagi mengenai bagaimana Google menilai artikel blog dan web Site dalam menentukan artikel dari blog mana yang ditampilkan sesuai dengan keyword yang di masukkan pencari data pada mesin pencari nya .

Banyak yang khawatir bahwa SEO uang selama ini kita praktikkan akan mentah dan banyak blogger yang semakin yakin bahwa perubahan aturan ini memang terjadi , apalagi dalam tahun 2013 ini baru sekali Google melakukan update Page Rank list seluruh halaman di internet , yaitu di bulan Februari yang lalu .
Bahkan dari sumber ter percaya di Twitter yang memang bekerja sebagai Engineer pada Google , memberi bocoran bahwa selanjutnya Google hanya akan melakukan update page rank sekali setahun dan bulan lagi 2, atau 3 kali setahun , jadi para blogger hanya akan merasakan perubahan page rank satu kali satu tahun.

Bagaimana aturan penulisan artikel yang disukai Google dalam "Hummingbird "? Masih sama ternyata dengan yang di rumuskan dalam Penguin And Panda (seo rules Google yang lalu) .

Aturan itu adalah:
1.  Menulislah menggunakan tulisan sendiri asli dan tidak mengambil tulisan yang sudah ada sebelumnya.
2.  Menulislah sebaik mungkin sesuai dengan judul, konten yang menarik San berkualitas tinggi.

Jika tidak dalam hummingbird sudah siap banyak sekali detektor yang akan memisahkan blog/Site dengan kualifikasi diatas untuk masuk di 5 besar halaman search result, dengan blog/web Site yang akan masuk dalam list terblok karena melakukan plagiat terhadap tulisan yg telah ada .

So..?
Menulislah dengan ide orisinil dan dengan konten yang berkualitas terbaik !

Salam blogger !

No comments:

My Blog Stats