ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Wednesday, October 09, 2013

5 Aplikasi Praktis Belajar Al-Quran Terbaik

Belajar Al-Qur’an dengan smartphone

Dalam membaca Al-Qur’an yang baik dan benar tentu saja memerlukan pengajaran dan banyak dasar seperti pelafalan huruf yang baik dan benar serta panjang pendeknya suatu bacaan dalam Al-Qur’an dan masih banyak lagi. Dan semua hal tersebut dapat anda dapatkan dalam 5 aplikasi populer untuk membaca Al-Qur’an yang dimiliki oleh mobile phone.


Dengan banyaknya teknologi yang semakin hari semakin canggih ini membuat banyak perubahan mulai dari cara manusia bertingkah lagu didepan publik sampai pada cara pemecahan masalah dan masih banyak aspek kehidupan lainnya yang juga ikut berubah. Namun semua perubahan yang tentu saja dirasakan oleh semua orang didunia tanpa terkecuali ini berdampak besar terhadap peradaban manusia pada zaman abad menjelang 22 ini. Semua perubahan tersebut juga memiliki andil besar dalam perubahan dunia termasuk manusia yang ada didalamnya yang sedikit banyak telah membantu semua orang dalam melakukan pekerjaan mereka dengan mudah dan tentu saja lebih cepat. Perubahan ini biasanya dapat membius banyak orang untuk menjadi terlena akan banyaknya kemilau dunia sehingga pada sisi lain meninggalkan kodratnya sebagai manusia yang diciptakan oleh Sang Pencipta dan memilliki tugas dan kewajiban untuk terus menyembah dan beribadah kepada Sang Pencipta yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Namun saat ini dimana dunia telah dipenuhi oleh banyak kemilau teknologi, anda tidak perlu bingung akan hal ini karena anda masih dapat beribadah dan terus melakukan kewajiban anda bagi yang menganut agama Islam dan muslim terutama dalam membaca Al-Qur’an. Hal tersebut karena Smartphone Lenovo telah mengeluarkan seri terbarunya yang pastinya dapat membantu anda dalam mengaji dengan 5 aplikasi populer yang ada dalam Smartphone Lenovo ini.

MyQuran Indonesia Lite Quran

Aplikasi berbahasa Indonesia untuk membaca Al-Qur’an dengan fitur beragam yang dijamin akan membantu Anda dalam membaca dan menghafal.

Marbel Mengaji

Aplikasi yang sangatlah lucu untuk belajar Al-Qur’an. Dijamin buah hati Anda akan senang belajar membaca Al-Qur’an karena aplikasi ini didukung dengan bunyi masing-masing huruf sehingga sang anak bisa mengikuti pelajaran tapi merasa ‘belajar’

My first Iqra’

Aplikasi ringan dan sederhana untuk belajar dasar-dasar membaca. Tidak terlalu rumit, mudah sekali diikuti, dan gampang untuk dihafalkan.


Belajar Membaca Alquran

Aplikasi yang terbilang keluaran baru dan mendapat bintang penilaian (rating) bagus di Google Play. Aplikasi ini sangat menarik untuk belajar membaca Al-Qur’an, cocok sekali untuk anak-anak atau orang dewasa yang belum mahir membaca Al-Qur’an.

Al'Quran Bahasa Indonesia

Aplikasi yang sangatlah popular dikalangan masyarakat Indonesia untuk membaca Al-Qur’an.
Banyak lagi yang dapat anda temukan dalam Smartphone Lenovo ini seperti aplikasi belajar Al-Qur’an lainnya, karena smatphone Lenovo menggunakan operating system Android. Smartphone Lenovo dengan aplikasi yang membantu anda dalam belajar Al-Qur’an ini juga tersedia dalam beberapa seri. Hal ini bertujuan untuk mencakup banyak minat dari pelanggan setia sehingga dapat merasa puas akan pelayanan ini. Dalam pemakaiannya pun, Smartphone Lenovo memiliki banyak aplikasi menarik bagi anda yang ingin merasakan sensasi Smartphone yang memiliki layar super lebar sehingga sangat membuat anda puas dengan tampilan dari layar yang lebar tersebut. Didalam smartphone ini juga memiliki banyak aplikasi yang menarik dan tentu saja sangat membantu anda dalam melakukan pekerjaan yang anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari.Hal ini sedikit banyak dapat membantu anda dalam mengira dan membandingkan serta mengukur kemampuan anda dalam membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar.

Dengan 5 aplikasi populer ini, semoga dapat membantu Anda dalam belajar membaca Al-Qur’an dan dapat menumbuhkan minat anda untuk setia pada produk Lenovo dan bisa berpaling ke Lenovo bagi yang belum menjadi pelanggan setia Smartphone Lenovo.



Penulis: Nina Lia (Lenny Marlina) - http://ninokikira.wordpress.com/


No comments:

My Blog Stats