Thursday, January 09, 2014

Dapur Di Tahun 2020 : Kulkas bernyanyi dan Meja Kompor Yang Mencari Resep Online


Whirlpool memamerkan konsep dapur/kompor interaktif di 2014 International CES yang tidak hanya mengubah permukaan dapur khas ke dalam kompor, tetapi juga tempat untuk memeriksa cuaca, menemukan resep di Pinterest , kiat-kiat penelitian memasak dan posting foto ke Facebook .
Walaupun konsep ini bukan kenyataan dulu, Whirlpool menyebutnya "dapur 2020," yang dapat mengintegrasikan perangkat hands-free dan layar sentuh ke dapur itu sendiri.

"The Whirlpool Interaktif Cooktop konsep ini terinspirasi oleh keinginan dan potensi untuk mengintegrasikan semua di-rumah teknologi menjadi satu alat dapur dengan cara yang membuat memasak, multitasking dan menghibur lebih mudah dan menyenangkan," Chris Quatrochi, direktur Global Creative Design di Whirlpool , mengatakan kepada Mashable. "Hal ini juga menghemat waktu yang dihabiskan perencanaan dan menyiapkan makanan, sehingga keluarga memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati memasak atau makan dengan satu sama lain."
Permukaan juga dapat diaktifkan dengan sentuhan jari atau melalui aktivasi suara.
Tapi lebih dekat dengan kenyataan - dan juga dipajang di CES - adalah kulkas yang terhubung mendatang Whirlpool, yang aliran musik dari perangkat berkemampuan Bluetooth. The Whirlpool Kulkas dengan CoolVoxT Sound System memiliki speaker Harman / Kardon dan bekerja dengan smartphone dan tablet untuk memutar musik, podcast dan audio lain melalui kulkas. Rincian harga belum diumumkan.
"Tujuan Whirlpool adalah untuk merancang produk yang berfokus pada kebutuhan konsumen kami untuk merasakan dan beradaptasi dengan kehidupan mereka - cara mereka memasak, bersih dan menghibur - cara mereka ingin hidup," kata Quatrochi. "Peralatan cerdas adalah bagian yang terus berkembang dari proses itu dan tetap fokus untuk merek, ketika datang ke inovasi produk."


Artikel : mashable.com Gambar: Whirlpool
 

0 comments :