Tuesday, January 21, 2014

Adsense versi Indonesia AdsenseCamp

Hello Readers !

Setelah di banned tanpa alasan (really sucks) oleh Adsense-nya Google, bahkan setelah 10 tahun nge-blog, maka dengan penuh semangat saya berupaya mencari pengganti Adsense, agar traffik di blog saya yang ber-PR 4 ini bisa dimaksimalkan untuk menghasilkan duit.

Akan tetapi berbulan-bulan mencari , saya malah beberapa kali terjebak ke bisnis PPC (payPerClick) yang aneh, juga beberapa Adsense-Services-Like, yang ternyata iklannya hanya tayang di luar Indonesia.

Otomatis, jika konten blog ini 80% konten berbahasa Indonesia , maka saya harus mencari solusi Paid Publisher bercitarasa Indonesa. Guest what, i've finally found it !

ADSENSECAMP

AdsenseCamp adalah service anak bangsa , yang persis dengan Adsense punya Google (meski saya khawatir dengan paten google terhadap kata "adsense", semoga saja tidak), bahkan dari beberapa hal jauh lebih mudah dan menjanjikan.

Apa saja keunggulannya ?

1.   Kemudahan pendaftaran. AdsenseCamp, tidak butuh syarat PR=1 minimal seperti Google. Juga tidak butuh berapa lama Anda nge-blog. Langsung klik untuk Sign Up pada logo berikut :

  Adsense Indonesia

2. Tidak rumit, dan tidak peduli terhadap konten blog Anda (jika orientasi Anda cuman duit dan bukan kualitas blog/web) . Tidak akan melakukan pengecekan terhadap konten. Inti dari AdsenseCamp hanya berapa kali iklan ditampilkan, atau berapa kali iklan di-klik.

3.  Langsung transfer ke rekening Bank Anda. Menerima rekening Bank Mandiri, BCA, dan BNI juga PayPal.  Bisa juga memberi batasan minimal dana yang akan di transferkan berdasarkan hasil penayangan iklan.

Sejauh ini saya fully recommended, untuk blogger pemula, atau juga blogger kawakan yang bermusuhan dengan Adsense hehhehe..

Silahkan di coba !


  Adsense Indonesia

0 comments :