ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Saturday, December 15, 2012

Kopi , Si Primadona Hitam



Kopi. Sebelum menulis posting ini, saya baru saja menyeruput kopi (Instant Coffe dengan sedikit gula, tanpa susu). Setiap sakit kepala, atau pas lagi mumet, lagi buntu, lagi butuh santai, atau sekedar mengisi waktu sambil nonton, pasti Kopi pilihan kita. bhakan wanita pun sekarang sudah sama. Banyak rpoduk kopi dibuat instant dengan berbagai macam rasa.
ARXMMPC7N6RU 

Mulai internasiaonal sampai lokalan macam kopi tubruk dan kopi-santan (yakin kalian belum pernah coba ini ) pernah saya coba. Kopi-Santan adalah kopi bubuk di masak dengan air mendidih, dan sebelum di matikan dicampur dengan santan kental setengah gelas .. Kopi yang gurih melebihi rasa kopi susu ...hemmm terahir saya coba tahun 90 an hehehe
Tapi tahu kah pembaca budiman, bahwa banyak sekali jenis dan cara menyajikan kopi ?
Melalui wikipedia, di catat ada sekitar 62 jenis cara penyajian Coffe. Mulai dari plain black (coffe hitam pekat tanpa gula dan tanpa campuran lain) sampai Zebra-Moccha (atau Black Tux-Atau Black White Coffe : Terdiri dari kopi pekat dan Coklat Putih Cair).
Terus, apakah ada yang tahu bahwa minuman populer kesukaan kita ini baru di temukan tanamannya di abad ke 9 dan diolah menjadi minuman sekitar abad ke 13 sebagai minuman dalam acara ritual sufi di Yaman.\
Dan tahu kah Anda bahwa dari 10 orang yang masuk ke Cafe untuk bersantai hampir 60 % memesan kopi ?
Readers ..
Saya pernah salah pilih beverages kopi dan berakhir dengan agak mabuk dikit sehabis beberapa teguk Irish Coffe (yah.. kopi plus Whiskey Irlandia hahahaha)...
Saya paling suka minum Coffe Latte dan Caramel Macchiatos. Tapi kalau dirumah, Black Coffe tanpa gula..
Coffe apa favorit Anda ? dengan cara apa ? Pernah tidak salah pesan seperti saya ?
Let's Sharing Coffe Story !

Technorati Token :

4 comments:

putra said...

Mantap nih saya juga suka...

Unknown said...

aku minum kopi kalo mau ujian doang :D

Pengobatan Asam Urat Tradisional said...

sebenarnya say tdak terlalu suka dengan kopi karena tidak enak di lambung.Tapi saya tergiur dengan kopi-santan.. sepertinya gimana gitu... hehe

topjer said...

minum kopi pas ujan-ujan apalagi wkt masih anget,,, ajibbbbbb!!

My Blog Stats