ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Tuesday, December 25, 2012

iPad Generasi ke 4, Launching Maret 2013

Ipad-mini-big
Apple, tahun depan akan langsung meluncurkan generasi ke 4 dari tablet andalannya iPad. Tepatnya bulan Maret 2013. Sumber dari salah satu blog di Jepang, Macotakara memberikan informasi mengenai generasi terbaru tablet ini.

iPad baru tersebut akan lebih tipis dan lebih ringan (pastinya) , dengan menyalin aspek fisik dari iPad mini yang telah duluan terjun ke pasaran. Ketebalan iPad baru ini sekitar 9,4 mm , hampir manyamai iPad mini (7,2 mm).
Spesifikasi fisiknya adalah :
Panjang : 241.2 mm Lebar : 185.7 mm dan tebal : 9.4 mm.
Bersamaan dengan berita ini pula, dikabarkan iPad Mini baru (dengan layar Retina) dan resolusi  (2048 x 1536) pixel  , di sertai Processor A6 juga sedang di kerjakan. Hanya saja belum di temukan informasi kapan akan segera di luncurkan. Akan tetapi dengan merujuk dari jarak iPad 3 (the new ipad) ke iPad Gen 4 Maret tahun depan (sekitar 8 bulan) bisa di perkirakan iPad mini Retina akan launching sekitar pertengahan tahun depan.

1 comment:

Unknown said...

blogwalking..
www.frozpedia.com

My Blog Stats