Selevel dengan Cosa Aranda

Sekitar bulan lalu klo bukan 2 bulan lalu mas Cosa Aranda, atau yang mengaku beliau singgah di blog ini, dan memberikan gambar berbasis ASCII, berbentuk hati pada artikel Anne Ahira. Seatau saja ini Bapak dan mas orang terkenal di Internet Marketing, atau yang sejenisnya. Mendapat komentar dan kunjungan ini, membuat perasaan campuyr aduk kaya merk permen campur-rasa "nona-nona" hehehhe

Hari ini saya iseng browsing cari tau Cosa Aranda, dapat beberapa link, paling top di cosaaranda.com , ada juga link lain, tapi menurut Alexa.com, halaman itu memang mempunyai traffik tinggi (paling banyak dari yang pengen cepat kaya melalui internet). Blog saya yang memang hobby aja tertinggal jauh dari ranking Alexa.com punya Beliau. Klo ngga salah beliau udah di rangking 100 ribuan saya mah masih 3 jutaan hehhehe.

Tapi, kalau di Pagerank, wah, blog ini dan blog beliau selevel di level 3...wahh sekali lagi, saya yang hebat, atau gimana nih. Prediksi saya seharusnya dia udah ada di level 6 lah, kalau di banding-luruskan dengan alexa.com. Tapi ini aja udah hebat..... hehehhe

Thanks for come by bang Cosa..

Comments

jalin atma said…
visit my site too
ST3 Telkom
and follow my social media instagram please :
Jalin Atma
Trio Adhitya said…
thanks for the information..
pleace, visit back to st3telkom.ac.id

Popular posts from this blog

Daftar Dokter Praktek Spesialis di Makassar

Persepsi Mengenai Bekerja, Ibadah Dan Rezeki

Python Code Example : Port Scanner