Friday, August 02, 2013

Keajaiban Moto-X - Review Sang Anti iPhone

Moto - X adalah merk terbaru smartphone keluaran Motorola. Mungkin menjadi smartphone terpenting pertam ayang di keluarkan oleh Motorola ( tentu saja didukung sepenuhnya oleh induknya Google).
handset ini menjadi percobaan pertama dari system Google-X .

Apa yang diandalkan Handset yang dijuluki anti-iPhone ini ?

Pertama tama, saya mau membahas kata anti iPhone, bukan menjadi saingan besar dari produk Apple ini tapi berbalik terhadap seluruh konsep yang kita tahu tentang iPhone.
Moto-X sepenuhnya berbasis Open System (Google-X). Bahkan secara material gosipnya Moto-X akan tersedia dalam kemasan (casing) yang bisa di custom, plastik, glass atau bahkan kayu seperti gambar diatas.

Secara system dan OS, salah satu fitur andalan adalah Touchless Control yang selanjutnya akan head to head langsung dengan Siri pada iPhone.

Pihak Motorola dan Google sendiri mungkin menggunakan vitur ini memang sebagai saingan paling tidak menganggu hegemoni Siri sebagai Voice Commander pada smartphone. Mereka mengklaim bahwa mulai dari menghidupkan Moto-X, menelepon, membuat catatan, multimedia dan browsing semua bisa dilakukan tanpa menyentuh handset ini.

Bukan hal baru, tapi patut kita tunggu !

0 comments :