ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Saturday, August 10, 2013

Aplikasi Terbaik : Berita, dan Majalah pada iPad

Dear Readers ..

iPad (milik saya ipad 2, WiFi only ) merupakan device mobile yang menjadi andalan saya saat bekerja atau saat travel. Sangat praktis sebagai pengganti notebook, juga sebagai teman santai , main games atau hanya sekedar membaca.

Nah aplikasi baca, news dan majalah apa saja yang saya benamkan pada iPad saya ini , silahkan kita kupas bersama sama :


1.  Flipboard.
     Aplikasi ini membuat saya jatuh cinta, dan bakalan jadi no .1 selama belum ada yang lebih baik (hahaha). Flipboard adalah aplikasi dengan desain simple, swipe seperti majalah asli, bisa multi-channel, bisa konek dengan twitter dan facebook, Google + , dan berbagai Social Apps lainnya. And best of all, its free..
Karena saya menggunakan multi-devices (iphone, Notes, dll), ada fitur yang bagus dari Flipboard yang saya suka, yaitu Syncronize bahan bacaan yang kieta suka menjadi satu majalah pribadi yang bisa sync across that multi-devices i have,... nice, very nice indeed !

2.  Wayang Force
     Aplikasi toko online majalah dan buku pertama di Indonesia. Lengkap, update dan murah. Serta mendukung redownload saat buku/majalah yang kita beli terhapus. Apa yang menjadi andalan saya ? Surat Kabar Gratis setiap hari !!

3.  Pulse
    Sebuah news Agregator dan Feed collector yang Indah dan Simple. Anda yang punya banyak Feed dan sering kesulitan mengatur mana yang mau Anda baca, pastikan menggunakan aplikasi ini.

4.  Newsify

Setelah Google Reader mati, Newsify mengambil alih , Anda bahkan dipersilahkan untuk melakukan transfer data Google Reader Anda ke Aplikasi ini.

Ok Guys , itu dulu sharingnya, ntar kita sambung lagi.

No comments:

My Blog Stats