ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Thursday, September 13, 2012

Hasil Keyword Terhadap Blog Teknologi Makassar

Malam ini iseng iseng sya memeriksa blog saya ini. Minggu lalu saya merubah title dari blog ini menjadi Blog Teknologi Makassar, setelah mendapatkan beberapa tips SEO dari salah satu rekan di Jakarta.
Setelah merubah judul blog, saya mencoba minggu lalu untuk mengetikkan keyword "Blog Teknologi Makassar" pada Google Search, dan hasilnya blog saya tidak ada di halaman pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Blog ini ada di halaman ke 12 hehehhehe..

Wait, tapi malam ini silahkan Anda mengecek beberapa keyword berikut di Google , hasilnya adalah sbb :

1.   Keyword "Linux Makassar" dengan hasil pencarian pada google.co.id sejumlah  sekitar 1.300.000 Blog Linux dan Teknologi Makassar ini ada di peringkat ke 8, dan di halaman pertama.

2.   Keyword "Blog Makassar" Blog Teknologi Makassar ini ada di peringkat ke 14 di halaman ke 2, dari  5.980.000 hasil pencarian.

3.  Keyword "Teknologi Makassar" Blog teknologi ini ada di peringkat ke PERTAMA di halaman PERTAMA dari sekitar 4.520.000 hasil pencarian . Berarti ini keyword target utama blog saya hahahha.. mantabbb.

4.   Saya coba lagi keyword "Teknologi Linux Makassar" dan hasilnya blog teknologi makassar ini ada di peringkat PERTAMA lagi di halama PERTAMA.

5.   Keyword "Blog Linux Makassar" saya hanya kalah dari makassar-slacker.org , dan nangkring di peringkat ke 2, di halaman pertama.

Sepertinya semain hari blog ini semakin mantap di index oleh Google dengan keyword "linux,makassar,teknologi"

SEEPPPPP !

3 comments:

putra said...

Mantap sobat, sy juga lagi belajar nih... salam kenal yah

antarkan.com said...

wah makasih atas kw nya.

by Jasa Pengataran & pembelian di makassar.

Antarkan.com
http://antarkan.com/jasa-pembelian-makanan-minuman-di-makassar/

antarkan.com said...

wah kw nya mantal.

by jasa pengantaran dan pengiriman di makassar

antarkan.com
http://antarkan.com/jasa-pembelian-makanan-minuman-di-makassar/

My Blog Stats