ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Wednesday, July 10, 2013

Free Islamic Book Download : Nasehat Untuk Wanita Pekerja

Advice for Women Workers

 
  Nasehat Untuk Wanita Pekerja
Advice for Women Workers
Author: Not Available
Translator: Not Available
Publisher: Not Available
Pages: 47
Date Added: 2013-03-29
Downloaded: 179
Viewed: 109
Language: Indonesian
Size: 1.5 MB
Format: PDF
Download: Download-pdf

2 comments:

Unknown said...

Mas, saya Nina penulis artikel untuk mengembangkan portofolio saya jadi saya menulis tanpa pungut biaya.

Saya sedang mencari blog yang cocok untuk artikel saya tentang teknologi dan Islam (berhubung bulan puasa).

Jika mas tertarik, hubungi aku di ninokikira@gmail.com.

Terima kasih atas dukungannya kepada saya untuk menulis dan berkarya.

Holly said...

Gorgeous!

My Blog Stats