ERP : Apa itu ERP

ERP adalah software. Bisa berjalan sebagai aplikasi desktop, bisa juga sebagai webapps (aplikasi web), dan biasanya punya aplikasi mobile...

Wednesday, October 20, 2004

Kevin Story (Indonesian Verses)

Chapter 1 : Kevin Story

Aku agak ngga enak untuk menuliskan bab ini, karena sepertinya hanya untuk diriku sendiri. Memang sih ini tentang diriku sendiri tapi akan terhubung dengan ribuan orang yang pengen tau siapa sih Kevin Mitnick sebenarnya. Jadi buat kalian yang ngga peduli, lanjut aja ke Bab 2, buat yang pengen tau inilah dia..apapun harganya..ini cerita tentang Aku.


Kevin Berbicara

Beberapa hacker, menghancurkan satu hardisk file-file milik orang; mereka disebut cracker atau vandals. Beberapa hacker baru jadi, tidak akan bersusah payah untuk belajar tentang teknologi ini, mereka segera men-download tool - tool dan script buatan hacker lalu mulai menerobos keamanan system orang lain ; mereka disebut Script Kiddies. Hacker yang lebih berpengalaman dengan skill dalam membuat program (programming) lalu membuat software untuk nge-hack dan mengirim hasilnya ke Web atau BBS. Lalu ada orang yang sama sekali tidak tertarik pada teknologi dan menganggap komputer hanya alat untuk membantu mereka dalam mencuri duit, barang-barang, atau pelayanan tertentu. Mengesampingkan media-media yang membuat mitos tentang Kevin Mitnick, aku bukanlah seorang dari jenis jenis hacker tersebut. Apa yang kuperbuat bahkan bukan kejahatan sama sekali saat itu, tapi akhirnya menjadi demikian setelah terlewatkan. Bagaimanapun aku lanjut saat itu , dan aku pun tertangkap.



No comments:

My Blog Stats