Monday, September 07, 2015

Posisi Manusia Dalam Alam Semesta

Seorang manusia hanya titik gandum di tengah padang bumi...

Bumi hanya titik gandum ditengah tata surya Milky Way ..

Galaksi Bima Sakti hanya titik gandum di tengah padang Galaksi Clusters ..

Galaksi Cluster hanya setitik gandum di tengah Galaksi Wall .. Wall ini yang merupakan tingkatan tertinggi ilmu manusia dalam menghitung ..

Galaksi wall atau perangkat alam semesta lainnya yg tidak kita ketahui , hanya setitik dari milyaran galaksi wall yang memenuhi lapisan langit pertama

Langit pertama hanya setitik bagian dari Langit ke 2 , demikian pula langit ke tiga sampai ke 7

Dimana langit ke 7 hanya setitik dari keseluruhan Kekuasaan Allah Azza Wa Jalla .. Kursi Allah SWT, yang mana hanya setitik dibandingkan Arsy Allah, Allah Maha Perkasa, Maha Besar .. Allahu Akbar

Apakah masih merasa kita besar sebagai manusia yang terus melakukan pelanggaran dan maksiat kepada Allah Yang Maha Perkasa ?

Dan sesungguhnya di seluruh 7 langit yang dapat di tempati dengan ukuran 4 jari manusia, maka disitu akan ada malaikat yang duduk, dzikir, berdiri beribadah, rukuk dan sujud menyembah Allah sepanjang waktu ..

Pun saat kiamat terjadi para Malaikat akan tersedu2 menyesali bahwa mereka belum sepenuhnya beribadah kepada Allah Dzat Maha Mulia dan Pemaksa !

Introspeksi lah saya manusia hina, yang sama sekali belum berhenti bermaksiat kepada Allah Sang Penggulung Langit dengan sebelah Tangan saja !

1 comments :

benar benar manusia amat lah kecil tak semestinya mereka menyombongkan diri